Kamis, 05 September 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - SODARA (Solidaritas Iskandar-Adli) yang tergabung dari sahabat semua suku melaksanakan Deklarasi  dukungan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Langkat H Iskandar Sugito S.Pd M.M dan Adli Tama Hidayat Sembiring S.AB M.Sc di Posko  pemenangan SODARA jalan Proklamasi Desa Kwala Bingai, Kecaman Stabat, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (5/9/2024).


Bambang Hermanto Terpilih sebagai ketua Tim Solidaritas Iskandar- Adli (SODARA) memiliki misi harapan baru membawa langkat ke arah yang lebih baik dalam segala hal. 


Dalam pidato singkat Bambang Hermanto mengatakan berterima kasih kepada teman-teman yang hadir maupun yang belum sempat hadir yang bergabung dalam TIm SODARA.


"Niat kita menjadi relawan Solidaritas Iskandar-Adli dengan nama Tim Pemenangan SODARA bertujuan ingin menjadikan langkat lebih baik dan lebih bermartabat dengan adanya sosok Iskandar dan Adli".


Bakal Calon Bupati Langkat Iskandar Sugito juga menyampaikan dalam kata sambutannya bersama kita bisa membangun Langkat kedepannya karena saya manusia biasa kalau tidak ada dukungan dari masyarakat saya juga tidak bisa berbuat apa-apa. Ujarnya 


" Intinya kita harus saling bekerja sama untuk menjadikan langkat sejahtera dan berkah". katanya lagi yang di sambut semangat tepuk tangan dari Tim Relawan SODARA.


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post