Kamis, 26 September 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | SIMALUNGUN - Tangkas Kroni Silitonga, anggota DPRD Kabupaten Simalungun dari Fraksi Nasdem, menyambut kehadiran calon Wakil Bupati Simalungun, Benny Gusman Sinaga, dalam acara senam sehat bersama masyarakat di Sopo Tubangarna, Kecamatan Siantar. Dalam kesempatan tersebut, Tangkas Kroni Silitonga menyampaikan ucapan selamat datang sekaligus menyoroti kapasitas Benny Gusman Sinaga dalam membawa perubahan besar bagi Simalungun.


Menurut Tangkas Kroni Silitonga, Benny Gusman Sinaga memiliki keunggulan karena kedekatannya dengan Presiden terpilih, Prabowo Subianto, yang membuka peluang besar bagi Kabupaten Simalungun untuk mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah pusat. Hal ini dinilai sangat penting mengingat banyaknya keluhan masyarakat terkait kondisi infrastruktur jalan di Kecamatan Siantar yang rusak, sementara APBD Kabupaten Simalungun dinilai tidak mampu menangani perbaikan secara menyeluruh.kamis 26 september 2024


“Seperti yang kita ketahui, keluhan masyarakat Kecamatan Siantar masih berkisar pada rusaknya jalan. APBD Kabupaten Simalungun memang tidak mencukupi untuk memperbaiki semua infrastruktur yang rusak. Namun, Benny Gusman Sinaga mampu menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah pusat, dan itu menjadi nilai tambah yang sangat besar,” jelas Tangkas.


Ia menegaskan bahwa seorang pemimpin tidak hanya perlu memiliki sikap ramah atau murah senyum, tetapi yang lebih penting adalah memiliki jaringan kuat, termasuk hubungan erat dengan Presiden terpilih, Prabowo Subianto. Tangkas yakin, kepemimpinan H.Anton Saragih - Benny Gusmam Sinaga mampu mempercepat perbaikan infrastruktur dan pembangunan di Simalungun.


Menutup sambutannya, Tangkas menyatakan keyakinannya bahwa pasangan nomor urut 2, H. Anton Saragih dan Benny Gusman Sinaga, akan memenangkan Pilkada Simalungun 2024 dan memimpin Kabupaten Simalungun untuk periode 2025-2030.


“Siapkan diri untuk menyongsong perubahan besar di Kabupaten Simalungun,” serunya di tengah antusiasme warga yang mengikuti kegiatan senam sehat tersebut.


Penulis: ES

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post