Sabtu, 14 September 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Beredar video kondisi jalan rusak dan keluhan warga di sosial media seperti kolam ikan yang tak kunjung ada perhatian dari pemerintah di jalan Peragahen Kelurahan Namukur Selatan,  Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat (13/9/2024).


Dalam vidio tersebut terlihat beberapa warga melakukan aksi mencari ikan lele menggunakan alat jaring sambil berteriak agar camat datang tuk sama-sama mencari ikan di jalan.


Di video lain terlihat mobil yang melintas sambil merekam kondisi jalan sambil terheran heran karena lokasi jalan rusak dan ada genangan air yang cukup luas dan dalam padahal lokasinya tidak jauh dari pusat pemerintahan kecamatan yang masuk kategori kecamatan terbaik tahun 2024 tingkat kabupaten Langkat.



Dari informasi yang berhasil dihimpun wartawan jika warga kecewa karena kondisi jalan seperti kolam penampungan air yang selama ini selalu menyebabkan kaki basah bagi pejalan kaki dan banyak kendaraan sepeda motor roda dua yang mogok saat melintas bahkan menyebabkan pengendara jatuh ke air. 


Padahal lokasi jalan tersebut masuk sebagai ibu kota kecamatan dan tidak jauh dari kantor pusat pemerintahan kecamatan, baik kantor camat,  kantor lurah,  kantor KUA,  kantor Koramil, kantor Polsek l,  Kantor PLN,  Kantor Puskesmas dan Sekolah SMA Negeri bahkan menuju Lokasi Wisata.


Warga mengatakan sangat disayangkan atas ketidak pedulian pihak pemerintah dan merasa lucu untuk kategori apa Kecamatan Sei Bingai masuk kategori terbaik jika banyak ditemukan jalan rusak. 


Warga juga menilai jika kepala kecamatan sei Bingai semenjak menjabat sepertinya tidak peduli dengan permasalahkan di Sei bingai dan lebih peduli urusan tugas luar. 


Hingga berita ini di naikkan belum di perolehan tanggapan dari pihak Kecamatan sei Bingai dan kelurahan Namukur Selatan. 


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post