Selasa, 22 Oktober 2024

author photo
Oku Timur Sumatera Selatan - SMP Negeri 1 Semendawai Barat kabupaten Oku Timur


Oku Timur Sumatera Selatan - SMP Negeri 1 Semendawai Barat kabupaten Oku Timur mengikuti lomba Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) Tingkat Provinsi yang di Selenggarakan oleh Balai Bahasa provinsi Sumatera Selatan Bertempat di Beston Hotel Palembang.


Kegiatan festival tunas bahasa ibu (FTBI ) Tingkat Provinsi di Laksanakan sejak tanggal 21/24 Oktober 2024.


Anadia Dwi Arista siswi yang mewakili SMP Negeri 01 Semendawai barat kabupaten Oku Timur yang mengikuti kegiatan tersebut dalam kategori lomba Cerpen yang di dampingi oleh guru pembimbing Bayti Hafsari,S.Pd.


Kepala sekolah SMP Negeri 01 Semendawai barat Hasanudin,S.Pd saat di konfirmasi oleh awak media lewat whatsApp membenarkan" bahwa anak kita Anadia Dwi Arista anak kelas 9A mengikuti lomba Festival tunas bahasa ibu tingkat provinsi Sumatera Selatan.


Yang mana Anadia Dwi Arista satu satunya siswi yang mewakili sekolah kita SMPN 01 Semendawai barat yang mengikuti kegiatan festival tunas bahasa ibu ini." Kata pak Hasan.


"Harapan kami Semoga anak kita menjadi juara dan lolos ke tingkat nasional nantinya.


Kami mohon Dukungan , Doa, Partisipasi semua pihak baik itu dewan guru, Orang tua, Dan Siswa -Siswi SMPN 01 Semendawai barat, Mudah - mudahan apa yang kita harapkan bersama bisa Tercapai Dan sukses." Pungkasnya. 

Penulis  : Agustian G

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post