Sabtu, 05 Oktober 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Calon Bupati Langkat Iskandar Sugito melakukan silahturahmi dan bertatap muka dengan ratusan warga di kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara. Jum'at (4/10/2024). 


Pada pukul 11.00 Wib Iskandar Sugito didampingi oleh partai pengusung menyambengi warga di Desa Lau Damak, Dusun Sukamulia. Kedatangan Iskandar Sugito di Dusun Sukamulia, Desa Lau Damak, Calon Bupati Langkat Iskandar Sugito disambut antusias ratusan warga yang terdiri dari kaum ibu-ibu, bapak-bapak, serta kaum milenial. 


Tugiman salah seorang perwakilan warga Desa Lau Damak, Dusun Sukamulia di hadapan Iskandar Sugito menyampaikan beberapa keluhan diantaranya infrastruktur jalan. 


"Desa Lau Damak salah satu desa wisata  dari 27 desa wisata di Kabupaten Langkat, namun kondisi infrastruktur jalan sudah puluhan tahun tidak mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Langkat, " ujarnya. 


Perlu diketahui infrastruktur jalan di dusun Sukamulia, Desa Lau Damak merupakan jalan lingkar menghubungkan empat desa yaitu Desa Empus, Desa Ujung Bandar, Desa Batu Jonjong, disayangkan belum ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten Langkat, ungkapnya. 


"Dari beberapa pemimpin di Kabupaten Langkat ini, baru kali ini, Bapak Iskandar Sugito bersedia ketemu langsung dengan warga, kata Tugiman.


Dengan kehadiran Bapak Calon Bupati Langkat Iskandar Sugito kami sangat berterimakasih dan besar harapan kami, jika Bapak Iskandar Sugito terpilih menjadi Bupati Langkat dapat memperhatikan kampung kami, sambungnya. 


Sementara, Iskandar Sugito kepada warga setempat mengatakan, Insya Allah, jika diamanahkan untuk memimpin Kabupaten Langkat, saya akan mengutamakan pembangunan infrastruktur jalan untuk pengembangan eko wisata yang ada di Desa Lau Damak. Dan di kesempatan tersebut ratusan warga Desa Lau Damak bertekad untuk memenangkan pasangan Iskandar Sugito-Adli Tama Sembiring di Kecamatan Bahorok. 


Usai melakukan tatap muka dengan warga Desa Lau Damak, rombongan Iskandar Sugito melanjutkan perjalanan untuk bertatap muka di lingkungan berdikari, Kelurahan Pekan Bahorok. 


Kehadiran Calon Bupati Langkat Iskandar Sugito juga disambut antusias warga beserta tokoh masyarakat,tokoh pemuda melayu Kelurahan Pekan Bahorok yang sudah lama menunggu Iskandar Sugito. 


Bertempat di lapangan futsal erman di Lingkungan Berdikari, Kelurahan Pekan Bahorok ratusan warga, yang terdiri dari tokoh masyarakat,tokoh pemuda melayu Iskandar Sugito menyampaikan visi misi serta program 100 kerja jika terpilih menjadi Bupati Langkat. 


Di kesempatan itu, Abdul Rahman warga Desa Timbang Lawan menyampaikan, agar Pemerintah Kabupaten Langkat untuk serius memberantas peredaran narkoba dan pengembangan wisata Bukit lawang. 


"Kami menaruh harapan jika nanti pasangan Iskandar Sugito-Adli Tama Sembiring dengan nomor urut 2 untuk lebih serius dalam menangani maraknya peredaran narkoba di Kecamatan Bahorok, terkesan pihak kepolisian tutup mata, " ujarnya. 


"Kecamatan Bahorok juga terkenal dengan Bukit Lawang sebagai Objek Wisata, namun infrastruktur jalan kurang mendapatkan perhatian. 


Kemudian, Uncu Buyung salah seorang tokoh masyarakat menyampaikan, jika Bapak Iskandar Sugito terpilih menjadi Bupati Langkat untuk dapat menekankan kepada Kepala Desa yang ada di Kecamatan Bahorok agar benar-benar dapat mengelola Dana Desa tersebut untuk kesejahteraan masyarakat. Karena selama ini sebagian Dana Desa digunakan untuk Bimtek para Kepala Desa dan perangkat desa namun hasilnya tidak ada manfaatnya di Desa se-Kecamatan Bahorok, ucap Uncu Buyung. 


"Rubah menset Kepala Desa, ABS (Asal Bapak Senang), tegasnya. 


Menanggapi hal itu, pasangan Iskandar Sugito-Adli Tama Sembiring juga berjanji untuk menjadi pemimpin yang amanah jika terpilih menjadi Bupati Langkat, dan akan membawa Kabupaten Langkat kedepannya lebih baik lagi. Diakhir acara ramah tamah tersebut, ratusan warga yang hadir memberikan dukungan dan memenangkan pasangan Iskandar Sugito-Adli Tama Sembiring di Kecamatan Bahorok pada Pilkada 2024.


Selanjutnya, Iskandar Sugito beserta rombongan melakukan ziarah ke makam Datuk Landak yang terletak di Desa Timbang Lawan dan melanjutkan perjalanan ke Desa Perkebunan Bukit Lawang sekaligus menyampaikan Tausiah di Mesjid Jabar Nur. 


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post