Rabu, 23 Oktober 2024

author photo

 

POSMETROSUMUT.COM|CIREBON - Belum genap satu bulan menjabat

POSMETROSUMUT.COM|CIREBON - Belum genap satu bulan menjabat, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Hista Soleh Harahap, S.I.P.,M.I.P. bersilaturahmi ke segenap Forkopimda dan tokoh lintas agama di wilayah Kota Cirebon dan Kabupanten , diantaranya Pj Walikota Cirebon, Kajari Kota Cirebon, Pimpinan Pondok Pesantren Khas Kempek Cirebon ,( 21/10/2024). Dan pada hari ini mengunjungi Ponpes Buntet, Pj. Bupati Cirebon, Kajari Kab Cirebon dan Gereja Mawar Sharon (GMS) jalan Bahagia Kota Cirebon, Selasa,(22/10/2024).


Kegiatan Silaturahmi ini bertujuan menjaga Sinergitas yang sudah terjalin dengan baik , agar ke depannya semakin solid, demi memajukan dan memberikan yang terbaik untuk wilayah Cirebon. Danrem berharap sinergitas jajarannya dengan Forkopimda dan seluruh komponen masyarakat dapat terus terjalin dengan baik. Silaturahmi kali ini lebih dari sekadar pertemuan informal, ini merupakan platform dialog membangun yang fokus pada penyamaan persepsi terhadap program pemerintah dan TNI AD. Demikian yang di sampainkan Kapenrem 063/SGJ mayor Cba Abdul Qodir.


Kapenrem 063/SGJ menambahkan Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Hista Soleh Harahap, S.I.P.,M.I.P. bersilaturahmi dengan Kajari Kota Cirebon, beliau langsung disambut oleh Bapak Muhammad Hamdan S., S.H. sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cirebon. Dilanjutkan bersilaturahmi dengan pimpinan daerah Kota Cirebon yaitu Pj. Walikota (Bapak Drs. H. Agus Mulyadi,M,si). Sore harinya Danrem 063/SGJ menuju ke Pelabuhan Cirebon, setibanya di pelabuhan pos Bekangdam III/Siliwangi disambut Dandenbekang III/03.B Cirebon Letkol Cba Teguh Parwoko,Amd. Langsung mencoba kapal RIB ( Rigid Inflatable Boat) milik TNI AD. Masih dihari yang sama Kolonel Inf Hista Soleh Harahap, S.I.P.,M.I.P. sebagai Komandan Korem 063/SGJ menyambangi tokoh agama dan Kharismatik dalam hal ini pimpinan Pondok Pesantren Khas Kempek Cirebon, beliau disambut baik oleh Bapak K.H. Muhammad Mustofa Aqil Siroj. Untuk hari ini   


Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Hista Soleh Harahap, S.I.P.,M.I.P. berkunjung ke Ponpes Buntet, Kantor Kajari Sumber Kab. Cirebon dan Gereja Mawar Sharon (GMS) jalan Bahagia Kota Cirebon. 


Penulis : Red

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post