Kamis, 24 Oktober 2024

author photo

 

POSMETROSUMUT.COM|LABUHANBATU - Masyarakat Desa Sei Tawar Kecamatan  Panai Hilir, Resah akibat maraknya Peredaran Narkotika jenis Sabu - sabu

POSMETROSUMUT.COM|LABUHANBATU - Masyarakat Desa Sei Tawar Kecamatan  Panai Hilir, Resah akibat maraknya Peredaran Narkotika jenis Sabu - sabu. Hal ini disampaikan oleh salah seorang warga Sei Tawar berinisial "P", (55) dan mengatakan Kamis (24/10/2024) sekira pukul 15:30 WIB. "Bandar Narkotika jenis Sabu - sabu yang berinisial "Y", di WilKum Polsek sektor Panai Hilir, Beliau bergerak bebas melakukan pengedaran Narkotika jenis sabu - sabu tersebut. tampa takut akan polisi, Dan kami juga heran apakah polisi sengaja diam saja atau bagaimana?, Jangan - jangan  kita menduga ada permainan antara Bandar Sabu nya dengan salah satu Oknum Aparat Penegak Hukum (APH)nya. Jangankan kami yang di Sei Tawar, yang di Desa Sei Siakat ajah begitu dekatnya jarak tempat pengedaran Narkotika yang dinahkodai si Balwan Itu dengan Kantor Polisi. tapi kayak gak ada apa - apa disitu, padahal Narkotika itukan dilarang, jadi jangan salahkan kami masyarakat kalau kami menduga gembong Narkotika seperti sudah kasih uang tutup mata ke APH," ucapnya. 


Kemudian beberapa warga Desa Sei Tawar, juga membenarkan hal yang sama terkait Banda Narkotika yang berinisial "Y", mereka juga mengatakan "Akibat peredaran Narkotika yang dibiarkan Polisi, masa depan anak bangsa kami di Desa Sei Tawar ini terancam hancur," pungkasnya. 


Saat awak Media Mengkonfirmasi AKP Rustam Effendi Silaban selaku Kapolsek Panai Hilir, terkait maraknya Peredaran Narkotika jenis sabu - sabu melalui pesan WhatsApp, dengan nomor +62 813 6116 XXXX. yang berbunyi "Malam pak Kapolsek, ijin saya PimRed Media Online posmetrosumut.com ingin melakukan konfirmasi melalui pesan WhatsApp terkait keberadaan pengedar Narkotika jenis sabu - sabu, inisial "B", yang dekat dengan Kantor Polisi Sektor Panai Hilir, dan inisial "Y" di Desa Sei Tawar.


Petunjuk Pak Rustam Effendi Silaban Selaku Kapolsek Panai Hilir, Kamis,(24/10/2024) sekira pukul 21:30 Wib. Namun belum ada tanggapan maupun jawaban yang berikan AKP Rustam Effendi Silaban Selaku Kapolsek Panai Hilir, Hingga berita ini terbit. 


Penulis : Nurdin Rambe

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

This Is The Newest Post
Previous article Previous Post