Kamis, 24 Oktober 2024

author photo
POSMETROSUMUT.COM|CIDILEM, 24 Oktober 2024 – Setelah melalui berbagai proses dan tahapan


POSMETROSUMUT.COM|CIDILEM, 24 Oktober 2024 – Setelah melalui berbagai proses dan tahapan, pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) di Blok Cidilem akhirnya memasuki tahap penyelesaian. Tembok Penahan Tanah (TPT) ini bertujuan untuk mengurangi risiko longsor dan meningkatkan keamanan lingkungan. 


Salah satu dari pekerja menyampaikan dengan selesainya TPT, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara langsung. Kami mengajak semua pihak untuk menjaga fasilitas yang sudah di bangun oleh pemerintah Desa melalui Bakti Siliwangi manunggal Satata Sariksa (BSMSS) dengan baik. 


Pembangunan TPT diharapkan dapat selesai sesuai target waktu yang sudah ditentukan, dan selanjutnya akan dilakukan serah terima kepada pihak terkait. Masyarakat juga diharapkan untuk berpartisipasi dalam menjaga fasilitas ini agar tetap bermanfaat dalam jangka panjang. 


Kuwu desa Jati Pancur, Wawan Suhandi mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0620/Kab. Cirebon, Pemerintah Kabupaten Cirebon khususnya Pj Bupati dan seluruh pihak yang terlibat dalam proyek ini, serta masyarakat yang telah sabar menunggu. Dengan selesainya TPT ini, diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan warga Blok Cidilem desa Jati Pancur Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon. 


Penulis : Ridho Sinaga 

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post