Selasa, 22 Oktober 2024

author photo

 

LABUHANBATU SELATAN - Bhabinkamtibmas Polsek Silangkitang,


LABUHANBATU SELATAN - Bhabinkamtibmas Polsek Silangkitang, BRIPKA Reynold Adi Wijaya bersama AIPTU Yanto Naibaho (Ps. Kanit Samapta Polsek Silangkitang) melaksanakan kegiatan Sambang Desa, Sosialisasi, Edukasi, dan Cooling System di wilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan. Kegiatan ini berlangsung di Warung Pak Iwan, Dusun Tandikat, Desa Binanga Dua, Kecamatan Silangkitang, pada Senin (21/10/2024) pukul 10.30 WIB hingga selesai.


Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Dalam kesempatan ini, petugas menyampaikan sejumlah imbauan penting kepada warga, di antaranya, menghindari tindakan pencurian TBS kelapa sawit dan brondolan, karena hal tersebut merupakan pelanggaran hukum, bahaya penyalahgunaan narkoba serta pentingnya menjauhi peredaran obat-obatan terlarang.


"Masyarakat juga diimbau untuk melaporkan aktivitas galian C yang tidak memiliki izin kepada aparat kepolisian dan juga memberikan informasi kepada aparat terkait penyalahgunaan BBM bersubsidi".ujar BRIPKA Reynold Adi Wijaya.


"Selain itu, personel juga mengajak masyarakat untuk melaporkan setiap permasalahan yang terjadi, sekecil apapun, agar dapat segera ditangani oleh aparat hukum".sambung AIPTU Yanto Naibaho.


Kegiatan ini dihadiri oleh warga Desa Binanga Dua, yang menyambut baik ajakan dan imbauan dari Polsek Silangkitang. Kerjasama antara warga dan kepolisian diharapkan dapat terus terjalin guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan.

Kegiatan selesai dengan situasi yang aman dan kondusif.


Kapolsek Silangkitang, AKP Ainun Mardiah, SH, mengapresiasi partisipasi aktif warga dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah turut serta menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan aman dalam rangka menciptakan kondusifitas menjelang Pemilihan Serentak Tahun 2024 ini".ucap Kapolsek Silangkitang, AKP H. Ainun Mardiah, S.H.

Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas.


Penulis : Red

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post