Sabtu, 05 Oktober 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Bakal Calon Bupati Fery-Syahdian hadir langsung pada kegiatan Majelis Taklim Nurhasana yang digelar Di kecamatan Sungai Kanan,Untuk Memperingati Maulid Nabi SAW,Sabtu (5/10/2024) yang dipusatkan di Lapangan.


Dalam sambutannya, Bupati Fery-Syahdian berpesan kepada masyarakat untuk menjaga tali silaturrahmi dan saling mengasah rasa solidaritas satu sama lain Dan Jangan Pernah Menjelek-Jelekkan Kita Selaku Umat Nya.


Hal ini penting,lanjutnya, ditengah maraknya informasi yang berusaha untuk menimbulkan perpecahan ditengah masyarakat.



"Alhamdulillah saya bersyukur atas izin Allah SWT dapat memudahkan langkah kaki saya untuk hadir di kegiatan tabligh akbar di tempat yang mulia dan di hari yang baik ini. Semoga kita selalu mendapatkan rahmat dan ridho dari Allah SWT," ucapnya.


Bakal calon Bupati Fery-Syahdian juga mengapresiasi penyelenggara kegiatan tabligh akbar ini yang dianggap salah satu upaya menciptakan masyarakat Labuhanbatu selatan yang religius dan berakhlak islami.


Selain itu,Bakal Calon Bupati Fery-Syahdian tak lupa menyampaikan agar masyarakat dapat mengambil hikmah yang dijalani Rasulullah Muhammad SAW dalam menerima perintah Salat 5 waktu Dan Bisa Menjadi Bupati Labuhanbatu Selatan Yang Kita Cinta'i ini,Apa Bila Fery-Syahdian Menang Kita Akan Bangun Semua Jalan Baik Pedesaan Maupun Perkotaan,Menyangkut Labuhanbatu Selatan Yang Bisa Di Pandang Kabupaten Tetangga Kita,kita Tidak Mau Hanya Omongan Saja"Tegasnya.



Menurutnya,Momentum ini dapat dijadikan manifestasi bagi umat Rasulullah Muhammad SAW agar senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SAW yang tersirat dalam pelaksanaan salat 5 waktu.


Kegiatan ini turut dihadiri Tokoh Agama, tokoh masyarakat, Ketua MTN H Hasnah, ketua Nasdem H Wildan Aswan Tanjung SH MH, anggota DPRD, dari Nasdem, Bibi, dari Perindo Bakti rambe, Sabit habib Dasopang, kemudian pihak keamanan Polres dan Koramil sungai kanan dan Undangan Lainnya.


Penulis: Jhon Fitra Sagala

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post