Kamis, 24 Oktober 2024

author photo
POSMETROSUMUT.COM|OKU TIMUR SUMATRA SELATAN - Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) yang di Selenggarakan Oleh balai bahasa provinsi Sumatera Selatan


POSMETROSUMUT.COM|OKU TIMUR SUMATRA SELATAN - Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) yang di Selenggarakan Oleh balai bahasa provinsi Sumatera Selatan, Acara tersebut berlangsung sejak tanggal 21/24 Oktober 2024 bertempat di Beston hotel Palembang.


Anadia Dwi Arista siswi yang mewakili SMP Negeri 1 Semendawai Barat kabupaten Oku Timur mendapatkan juara ke 4 dalam acara festival tunas bahasa ibu tingkat provinsi Sumatera Selatan tahun 2024 kategori Lomba Cerpen.



Hasanudin,S.Pd selaku kepala sekolah SMPN 01 Semendawai barat saat di konfirmasi oleh awak media lewat whatsApp kamis 24/10/2024 membenarkan bahwa anak kita tersebut mendapatkan juara ke 4 dalam acara festival tunas bahasa ibu tingkat provinsi tahun ini."Kata pak Hasan.


"Alhamdulillah kita sudah berusaha semaksimal mungkin dalam acara ini walupun anak kita belum dapat juara tapi kita mendapatkan juara ke 4 tingkat provinsi."Sambung nya.


Lebih lanjut dia mengatakan walaupun kita belum dapat juara pertama tapi semua ini suatu pengalaman yang sangat berharga bagi kita semua khususnya sekolah SMPN 01 Semendawai barat.


POSMETROSUMUT.COM|OKU TIMUR SUMATRA SELATAN - Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) yang di Selenggarakan Oleh balai bahasa provinsi Sumatera Selatan


Saya ucapkan terima kasih kepada Siswa Anadia Dwi Arista yang sudah mengharumkan nama sekolah SMPN 01 Semendawai barat dalam Ajeng festival tunas bahasa ibu tingkat provinsi tahun 2024 ini."Ujarnya.


Dan juga saya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini baik dewan guru,siswa -Siswi wali murid, atas perjuangan ,kerja samanya dan doa kalian semua sehingga kita masih mendapatkan juara walupun bukan juara pertama.



"Semoga kedepannya kita masih banyak belajar dan berlatih lagi mudah mudahan tahun depan kita bisa menjadi juara."Pangkasnya.



Sementara Anadia Dwi Arista sangat terharu dan senang sudah mewakili SMPN 01 Semendawai barat,untuk ikut lomba Festival Tunas Bahasa Ibu Tingkat Provinsi Sumatra Selatan tahun ini.


Dia juga mengucapkan terima kasih kepada bapak kepala sekolah,dewan guru, rekan rekan sekalian terutama doa orang tua yang sudah mendukung saya dan Anadia sudah berusaha yang terbaik untuk sekolah kita, tapi Anadia mohon maaf yang sebesar besarnya karena belum bisa menjadi juara pertama dalam mengikuti lomba Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) Tingkat Provinsi tahun ini.

Penulis : Agustian 

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post