Sabtu, 05 Oktober 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Bergaya anak muda milenial intelektual yang santun, Adli Tama Hidayat Sembiring mendapat dukungan masyarakat untuk maju menjadi wakil Bupati Langkat berpasangan dengan H.Iskandar Sugito (BISA).


Dukungan ini terus dicetuskan dan dilontarkan warga Kabupaten Langkat yang menginginkan perubahan, tak ayal Adli Tama Hidayat Sembiring kerab di undang masyarakat.


Kali ini, pria ganteng lulusan University Of Sussex Inggris dengan gelar Master of Science (MSc) ini, di undang warga dan ibu-ibu ke Kecamatan Tanjung Pura.


Undangan ini sebagai bentuk dukungan dan memperkenalkan sosok Adli Tama Hidayat Sembiring kepada masyarakat, sekaligus menyampaikan aspirasi masyarakat terkait kesenjangan (permasalahan) sosial yang selama ini terjadi.


Di rumah Nafsiah yang akrab disapa dengan sebutan Butet Anwar di Jalan Karantina, Desa Pekubuan, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumut. Jumat (04/10/2024).


Adli Tama dikenalkan kepada masyarakat, dalam bincang-bincang ini, Adli menjelaskan dirinya terjun ke dunia politik sejak tahun 2017, dimana saat itu dirinya bergabung dengan Partai Nasdem.


Memiliki latar belakang keluarga yang tinggal di Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat. Menjadikan motifasi bagi Adli untuk membangun dan membawa perubahan Kabupaten Langkat menjadi lebih baik.


"Sumber daya kita berlimpah, ini harus di optimalisasikan demi mendorong pembangunan Kabupaten Langkat yang lebih baik," ucap pria yang lahir pada 23 Juli 1995 ini.


Adli menambahkan, pencalonan dirinya menjadi Wakil Bupati Langkat dalam Pemilukada 2024 Kabupaten Langkat, karena melihat sosok Pak Iskandar Sugito yang dianggap sanggup membawa perubahan.


"Beliau sosok yang baik dengan latar belakang yang baik pula, seorang tokoh pendidikan dan tokoh agama yang religius, bersama Iskandar Sugito-Adli Tama hadir bersama masyarakat untuk perubahan yang lebih baik," ucap Adli menyampaikan.


Sementara itu, Butet Anwar menyampaikan dukungan kepada pasangan nomor urut 2, H.Iskandar Sugito,S.Pd,MM - Adli Tama Hidayat Sembiring.S,AB,M,Sc.


"Kita dukung pasangan Iskandar Sugito dan Adli Tama untuk perubahan Kabupaten Langkat yang lebih baik, dukungan ini juga kita sampaikan kepada sanak famili dan teman teman, mari bersama kita antarkan Sugito-Adli duduk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Langkat 2024-2029," ucap Butet Anwar disambut tepuk tangan meriah tamu undangan.


Zoelham salah seorang warga menyampaikan, selama ini banyak permasalahan sosial yang terjadi, namun masyarakat harus dibebankan dengan konsekuensi yang tidak berujung.


Bahkan permasalahan yang terjadi terus berulang tanpa ada tindakan dan solusi untuk mengatasi itu, seperti buruknya infrastruktur, minimnya bantuan kepada masyarakat kecil, buruknya layanan kesehatan serta pendidikan.


"Banyak permasalahan yang selama ini terjadi, sepertinya itu sudah tersistem dan hukum sekan tutup mata, untuk itu kita berharap kepada pasangan Iskandar-Adli jika nantinya menang dan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Langkat, untuk dapat dan bisa merubah itu semua," ucap Zoelham diiringi tepuk tangan warga. 


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post